3 Kingdom Online

Sabtu, 09 April 2011

Burning of Luoyang

Setelah kematian Emperor Ling pada tahun 189, He Jin memerintahkan Dong Zhuo untuk memimpin pasukannya menuju Luoyang untuk membantunya membunuh semua kasim yang tersisa. Sebelum pasukan Dong Zhuo tiba, He Jin telah terbunuh oleh kasim. Bahkan kasim berhasil menculik Emperor Shao dan kabur dari Luoyang.
Dong Zhuo berhasil menyelamatkan Emperor Shao. Pada saat yang bersamaan He Miao terbunuh oleh anak buahnya sendiri karena dicurigai ada hubungan dengan kasim-kasim itu. Pasukan He Jin dan He Miao terpaksa mengabdi pada Dong Zhuo. Dong Zhuo kemudian membawa semua pasukannya dan menguasai ibu kota Luoyang.
Pada tahun 190, Dong Zhuo menggulingkan Emperor Shao dan menggantinya dengan Emperor Xian. Dong Zhuo kemudian mengangkat dirinya sebagai penasehat dan memonopoli kekuasaan kerajaan. Pada tahun yang sama, beberapa warlord yang berkuasa membentuk aliansi dengan tujuan mengalahkan Dong Zhuo.
Saat mengetahui bahwa pasukan aliasi yang dipimpin oleh Sun Jian akan melakukan penyerangan ke LuoYang, Dong Zhuo memutuskan untuk memindahkan semua orang yang ada di Luoyang ke ibukota yang baru, Chang’an. Dong Zhuo memerintahkan pasukannya untuk merampok harta yang ada di kuburan Kaisar Han dan juga merampok harta dari rakyat di Luoyang. Dong Zhuo dan pasukannya meninggalkan Luoyang yang terbakar habis..
  1. Pigeon/Mail System
    Pigeon atau Mail System adalah salah satu fitur baru yang dapat ditemui di expansion Burning of Luoyang. Dengan Mail System, kalian dapat mengirimkan pesan pada teman-teman kalian meskipun karakter tersebut sedang offline. Untuk mengirimkan mail, kalian hanya perlu membeli Pigeon di NPC Grocery Store Owner atau di NPC Inn Proprietress seharga 1 Silver.
    Untuk info lebih lengkap silahkan klik di sini

  2. New Historical Instance Map
    Pada expansion ini akan dibuka 2 Historical Instance Map yang baru, yaitu:
    1. Battle of Juzhang (lv 30)
      Dikatakan bahwa Huiji Sorcerrer XuChang bahwa ChangYu akan memberontak. Menyebut dirinya sebagai [Emperor Yang Ming]. Puluhan ribu rakyat bergabung menjadi pengikutnya dan membuat kekacauan. SunJian hanya mampu membawa ribuan pendekar pemberani untuk melawan. Mampukah SunJian menang melawan pasukan musuh yang berjumlah berkali-kali lipat?
    2. Heifeng Ambush (lv 60)
      Yellow Turban menyebabkan kekacauan dan penderitaan. Chu Feiyan memanfaatkan keadaan ini untuk mengerahkan ribuan bandit dan menguasai HeiFeng Mountain, dikenal sebagai "Bandit HeiFeng". Feiyan dengan cepat mengatur anak buahnya untuk merampok. Saat pemerintah sedang sibuk mengurus Yellow Turban, tak ada yang bisa menghentikan Bandit HeiFeng. Hingga suatu saat bandit menculik wanita dari desa terdekat. ChanEr, anak gadis Situ Chong juga ikut diculik. Situ Chong mencari pemberani yang mampu menyelamatkan para sandera..
    Untuk info lebih lengkap silahkan klik di sini

  3. New Military Heroes
    Pada expansion ini akan dibuka 6 Military Heroes yang baru di dalam Military Sport Arena. Military Heroes yang baru ini akan muncul setelah player berhasil mengalahkan HuaXiong (Quest The Battle of Sishui Pass).
    Berikut adalah 6 Military Heroes yang baru:
    1. Dian Wei
    2. Tai Shi Chi
    3. Zhou Yun
    4. Huang Yue Ying
    5. Jia Xu
    6. Sun Quan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar